@seo-palembang-30
Profile
Registered: 5 years ago
Markup itu sendiri ditentukan oleh Schema.org. Anda dapat menghabiskan sedikit waktu untuk menelusuri situs web itu untuk mencari tahu tentang semua jenis data yang dapat Anda tandai. Yang sangat penting bagi Anda adalah skema LocalBusiness. Itu akan membantu Anda memberi tahu mesin pencari banyak tentang bisnis Anda. Agen SEO lokal harus menggunakan markup skema lokal. Agen SEO lokal harus menggunakan markup skema lokal. Jika Anda menelusuri skema LocalBusiness, Anda akan melihat bahwa Anda dapat menyertakan detail penting berikut tentang bisnis Anda. Dan ada sedikit lebih banyak. Merupakan ide bagus untuk menggunakan markup Schema.org untuk memasukkan sebanyak mungkin detail tentang bisnis Anda. Ingat menambahkan markup ke situs web melibatkan beberapa pekerjaan teknis. Jika Anda tidak nyaman dengan itu, Anda harus melakukan outsourcing proyek ke tim pengembangan yang memenuhi syarat. Setelah tim Anda selesai, pastikan untuk menjalankan halaman Anda melalui alat pengujian markup untuk memastikan bahwa semuanya telah didefinisikan dengan benar. Sebagai bisnis lokal, Anda juga harus menggunakan skema Produk, Layanan, Ulasan, dan AgregatRating jika berlaku. Anda juga perlu mendapatkan kutipan ke situs web bisnis lokal Anda. Jika Anda tidak terbiasa dengan kutipan, mereka menyebutkan situs web lain yang menyertakan NAP bisnis Anda. Kutipan hanyalah salah satu dari banyak cara yang mesin pencari “pelajari” tentang bisnis Anda. Online dan cari direktori yang terkait dengan model bisnis Anda. Kemudian, kunjungi masing-masing direktori tersebut dan cari tautan Tambahkan Daftar. Klik tautan itu dan mulai proses menambahkan listing Anda ke direktori. Ingat aturan dari Poin # 1 di atas: pastikan NAP Anda muncul dengan cara yang persis sama pada semua properti web. Jangan mengubahnya sedikit pun!Anda juga dapat menemukan direktori bisnis lokal di daerah terdekat Anda. Pastikan untuk terdaftar di situs web mereka juga. Salah satu cara untuk menemukan direktori bisnis lokal adalah pergi ke Google dan mencari sesuatu seperti direktori bisnis. Itu juga mendapat banyak hasil. Dan jangan lupa tentang situs yang lebih populer seperti Yelp dan FourSquare. Mereka dapat memberi Anda banyak poin bonus dengan mesin pencari. Akhirnya, ada alat yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda mendapatkan kutipan. Inilah beberapa yang terbaik Ini akan menjadi dunia yang indah jika semua pelanggan Anda memiliki banyak waktu luang untuk meninggalkan ulasan positif di halaman GMB Anda. Sayangnya, mereka tidak Itu sebabnya mereka butuh sedikit. Untungnya, Anda dapat memberi mereka dorongan yang mereka butuhkan Jasa SEO Website dengan mengirim email kepada setiap pelanggan untuk meminta ulasan. Dalam email itu, berikan tautan ke tempat orang tersebut dapat meninggalkan ulasan. Tentu saja, Anda tidak dapat melakukannya jika Anda tidak memiliki alamat email pelanggan. Pastikan untuk mengumpulkan email dengan menawarkan gambar bulanan dengan hadiah gratis kepada pemenang. Lalu, gunakan alamat email itu untuk meminta ulasan. Namun, satu hal yang tidak boleh Anda lakukan adalah menawarkan insentif dengan imbalan ulasan positif. Itu melanggar persyaratan layanan Google. Ulasan itu penting karena Google suka memberi prioritas tinggi pada bisnis berperingkat tinggi di hasil pencarian. Jika Anda dapat mengumpulkan banyak ulasan bintang 4 dan 5, Anda harus melakukannya dengan baik. Tentu saja, ulasan yang bagus tidak hanya membantu Anda mendapatkan peringkat yang baik. Mereka juga akan membawa lebih banyak pelanggan ke toko Anda. Orang-orang suka bisnis yang sering dipuji tetangga mereka. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat mendorong pelanggan Anda yang paling bahagia untuk meninggalkan ulasan positif:
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant