@seo-july-6
Profile
Registered: 3 years, 5 months ago
Anda akan dapat menyebarkan pesan yang jelas dan koheren. Setiap jenis situs menyiratkan garis editorial yang disesuaikan, untuk pembuatan konten yang koheren. Ini dapat disesuaikan sesuai dengan dukungan yang berbeda (situs institusional, situs e-commerce, blog) dengan mengadopsi organisasi yang berbeda dan mode ekspresi yang sesuai, dukungan yang memadai, hierarki yang dioptimalkan, dan akses ke informasi spesifik. Untuk melibatkan pengguna Internet, berinteraksi dengannya, dan memvalidasi keefektifan komunikasi Anda, Anda perlu mengembangkan fase keterlibatan yang sesuai (generasi prospek, lalu lintas, berlangganan, mengunduh buku putih, dll.) dan menerapkan elemen kontrol. strategi pembuatan konten Anda. Pembuatan konten di jejaring sosial Membuat konten untuk Instagram atau Facebook misalnya berbeda dengan membuat konten web untuk situs web. Ini karena sifat intrinsik dari media ini, format khusus mereka dan dinamika pertukaran. Beberapa jejaring sosial menempati lanskap digital. Untuk menyebutkan hanya yang utama pada tahun 2020 kami menemukan YouTube, Facebook, Messenger, Instagram, WhatsApp, Snapchat, Twitter, Pinterest, LinkedIn.Pilihan jejaring sosial tempat Anda akan mempublikasikan konten Anda akan dibuat sesuai dengan target nasional atau internasional Anda (B2B, B2C), tujuan yang ingin dicapai, dan konten yang dihasilkan sesuai dengan aktivitas Anda (gambar, video, teks, promosi, kontes, kuis). Anda akan dapat memilih jejaring sosial tertentu sesuai dengan audiensnya (apakah bagian target Anda dan dalam proporsi apa) dan kekhususannya. Facebook akan lebih disukai jika bisnis Anda memiliki kemampuan yang kuat untuk menciptakan emosi, berbagi video, foto, mempromosikan jasaseo.biz penawaran khusus dan menawarkan tantangan, kontes. Dengan YouTube, komunikasi Anda akan fokus pada video, pementasan, cerita menceritakan, baik untuk menceritakan sebuah kisah dan menciptakan emosi, atau untuk mendemonstrasikan suatu produk (untuk mendukung situs e-commerce).LinkedIn adalah jaringan B2B yang mempromosikan bisnis dan pengetahuan Anda. Berkat itu, Anda akan dapat memperluas jaringan Anda, membuat keahlian Anda dikenal dan mengembangkan kepemimpinan Anda di bidang aktivitas Anda.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant