@seo-bandung-pro-10
Profile
Registered: 3 years, 10 months ago
Ini adalah tindakan yang Anda ingin pelanggan Anda ambil. Oleh karena itu, mereka umumnya berkumpul pada pembelian atau kontak dengan tim Anda. Anda melakukan SEO Anda dengan tujuan meningkatkan penjualan Anda, jadi tidak apa-apa untuk memeriksa data ini. Anda dapat melihat konversi secara umum di tab Konversi> Sasaran> Ikhtisar. Anda juga dapat membuka Konversi. Sasaran Jalur Navigasi untuk mempelajari lebih lanjut tentang halaman yang mengarah ke konversi. Cara lain untuk melihat seberapa baik upaya SEO Anda bekerja untuk kata kunci tertentu adalah dengan fokus pada halaman arahan. Di Google Analytics, halaman arahan adalah halaman di mana pengguna Internet memasuki situs web Anda. Karena data yang disajikan saat ini hanya untuk pengunjung dari mesin pencari, Anda akan mendapatkan gambaran umum tentang halaman mana yang menghasilkan lalu lintas paling banyak melalui Google, Bing, dan mesin lainnya.Untuk melihat data ini, buka Perilaku> Konten Situs> Halaman Arahan. Anda akan melihat daftar halaman. Untuk data yang lebih menarik, klik Dimensi Sekunder dan pilih Judul Halaman. Anda akan memiliki akses yang lebih mudah ke judul halaman yang dioptimalkan berdasarkan kata kunci Anda. Statistik mengenai waktu yang dihabiskan di situs dan jumlah tampilan halaman serta data konversi juga dapat ditemukan dalam laporan ini. halaman arahan lalu lintas https://www.jasaseobandung.com/ alami. Ketika Anda telah menetapkan statistik yang ingin Anda konsultasikan secara teratur, Anda dapat membuat dasbor di Google Analytics yang akan mengumpulkan semua informasi di satu tempat. Anda kemudian dapat memvisualisasikannya secara sekilas. Perayapan data di Search ConsoleDi Search Console, Anda dapat melihat statistik tentang waktu yang dihabiskan e Googlebot, perayap Google, telah mengunjungi situs Anda dalam 90 hari terakhir. Informasi ini dapat ditemukan di Eksplorasi> Statistik Eksplorasi. Tujuannya adalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin kunjungan ke Googlebot. Pastikan jumlah halaman yang dirayapi per hari tinggi dan waktu pengunduhan halaman rendah. Implementasi pembaruan Penguin 4.0 secara resmi dimulai pada Jumat, 23 September 2016. Pembaruan penting untuk algoritma Google ini telah diharapkan sejak akhir tahun 2015. Penguin adalah pembaruan untuk algoritme Google untuk menentukan peringkat hasil alami. Ini adalah salah satu dari 200 sinyal yang mempengaruhi posisi di mesin pencari. Ini pertama kali muncul pada tahun 2012. Perubahan terakhir diumumkan pada Oktober 2014 ketika Penguin 3.0 diluncurkan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant