@jsb-new-year-6
Profile
Registered: 3 years, 5 months ago
Ini bukanlah hal baru ketika Anda melihat hubungan antara pengalaman pelanggan dan apa yang telah dipromosikan Google selama beberapa tahun terakhir. Berikut adalah poin-poin yang terkait langsung dengan pengalaman pelanggan dan alasan mengapa kriteria Pengguna XP ini menjadi lebih penting di Internet. Meskipun protokol HTTPS bukanlah aturan yang secara nyata meningkatkan situs, di sisi lain, protokol ini merupakan kriteria yang mengamankan pertukaran data dan memangkas pengguna Internet. Google telah membicarakannya selama bertahun-tahun dan mendorong banyak situs untuk beralih. Jika Anda belum melakukannya, sekarang saatnya untuk sangat cepat mengarahkan pengguna ke situs Anda dengan aman. Sebaliknya, itu mungkin diblokir bahkan sebelum mencapai konten Anda. Untuk bantuan dalam menyiapkan protokol HTTPS, lihat host Anda. Indeks Seluler Pertama: Waktu pengisian daya Seperti yang diketahui semua orang, ponsel telah menjadi perangkat pertama yang paling penting untuk menjelajah Internet. Sebuah temuan yang dengan cepat mendorong situs untuk menyempurnakan desainnya, terutama bagi situs yang belum responsif. Indeks Seluler Pertama: Waktu pemuatan. Tapi itu belum semuanya karena seluler tidak memiliki kekhususan dalam memuat halaman dengan kecepatan kilat, tetapi itu akan datang, jadi waktu muat halaman menjadi kriteria yang jelas dalam SEO. Selain itu, pengalaman pengguna https://www.jasaseobali.com/ langsung ditautkan ke kriteria ini, karena situs yang memuat dengan lambat, ada risiko pengguna akan meninggalkan situs sebelum waktunya. Apa yang menjadi kewajiban pemilik situs web jelas merupakan pekerjaan mendalam dari platform mereka untuk secara drastis mengurangi permintaan yang tidak perlu dan apa pun yang menghalangi pemuatan halaman yang tepat.Untuk pengujian cepat, buka Google PageSpeed Insights dan GTMetrix. Desain, ergonomi, dan perjalanan pelanggan: Pengalaman pelanggan Semua situs web dan situs e-niaga harus menawarkan platform navigasi yang menyenangkan dan terstruktur dengan baik. Desainnya tidak diragukan lagi memungkinkan untuk merangsang retina tetapi juga untuk memungkinkan pengguna Internet mengetahui bahwa dia adalah seorang profesional di tempat. Ergonomi keseluruhan harus membantu mengidentifikasi poin utama situs, dan akses ke informasi yang berguna. Desain, ergonomi, dan perjalanan pelanggan: Pengalaman pelanggan. Khususnya di situs e-niaga, Anda harus menjaga perjalanan pelanggan dan menawarkan pengalaman pengguna berkinerja tinggi. Referensi alami dari halaman webnya: Konten yang dioptimalkan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant