@harga-per-pekan-7
Profile
Registered: 4 years, 8 months ago
Apa yang dimaksud dengan strategi membangun tautan internal? Membangun tautan bukan hanya tentang situs eksternal. Mesin pencari dapat mempelajari lebih lanjut tentang sebuah situs, membangun opini tentang strukturnya, dan melalui tautan internal - yang menghubungkan halaman dari situs ke situs lain / lainnya, juga dari situs. Tautan internal juga penting bagi pengguna, membantu mereka menavigasi lebih cepat dan menemukan konten yang mereka inginkan. Selain tautan di beranda dan menu, Anda juga dapat menambahkan tautan ke konten di laman tersebut, yang disebut tautan kontekstual. Mereka mengarahkan pengguna ke konten serupa yang relevan dengan mereka, dan memungkinkan mesin telusur untuk menentukan nilainya. Berikut contohnya di bawah ini! Terlihat bahwa terdapat anchor “SEO” yang mengarah ke landing page yang melakukan konversi, yaitu pada halaman layanan SEO. Dengan cara ini, pengguna yang tertarik dengan layanan seperti itu akan mendapatkan halaman yang diinginkan dengan lebih mudah, dan Google akan lebih memahami tentang apa halaman itu. Bagaimana cara mengatur jangkar teks? Karena telah ditentukan link mana yang harus ada pada halaman, maka perlu untuk menentukan anchor teks dengan benar. Disarankan agar ditempatkan sealami mungkin pada kata kunci yang relevan, karena Google cukup pintar untuk memahami bahwa teks di sekitar jangkar mengatakan lebih dari pada jangkar itu sendiri. Penting juga untuk tidak berlebihan dalam memasukkan link pada halaman, dan teks anchor selalu berbeda (tidak pada kata yang sama).Apa yang perlu Anda ketahui tentang harga jasa seo ukuran konten sebagai faktor peringkat? Pertama-tama, setiap halaman di situs harus memiliki konten yang berkualitas, 100% original. Setiap teks harus dibuat sesuai dengan rencana kata kunci, sesuai dengan aturan tertentu, dan harus SEO Friendly (terstruktur, dengan bantuan H1, H2, H3, ols dan uls, untuk memastikan pengalaman pengguna sebagai nyaman). Mengenai ukuran (panjang) konten, ada banyak hal yang bisa dikatakan, saat ini ada diskusi ekstensif antara pakar tentang topik ini. Ketika berbicara tentang konten blog, semuanya lebih jelas: sebagian besar merekomendasikan bahwa ukuran artikel blog melebihi 1000 kata. Artikel yang terdiri lebih dari 2500 kata memiliki peluang terbaik untuk menerima lebih banyak lalu lintas organik, jadi, jika waktu memungkinkan, disarankan untuk berinvestasi dalam konten semacam itu (Google melihat dengan lebih baik artikel yang lebih besar, memposting lebih banyak jarang, daripada lebih banyak artikel kecil, diposting lebih sering).
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant